9.18.2009

PTC - Solusi Mudah Menambah Penghasilan

Internetan sambil nyari duit..
Tinggal klik iklan, tunggu 20 – 30 detik,
Olala…. Dapet duit deh…
Gratis, tanpa biaya pendaftaran..
Kok gampang banget ya..?
Ya emang kenyataannya begitu..
Hehehe..

Anda mengunjungi situs PTC tersebut, trus daftar, setelah terdaftar, anda klik iklan2 yang disediakan. Anda diharuskan mereview iklan2 tersebut selama 20 -30 detik.. dan uangpun akan bertambah ke akun anda .. ya memang semudah itu.
Tapi gini, kebanyakan orang enggan mengikuti program semacam ini, karena biasanya mengharuskan kita untuk memasukkan nomor rekening Bank kita, udah gitu penghasilan yang kita dapat per klik iklan emang gak seberapa.. emang sedikit sih kalo diitung per iklan dan kalau ada Cuma ikut satu situs PTC saja. Tapi coba kalau anda minimal sehari klik 3 iklan ( biasanya memang hanya ada 3 iklan jika status keanggotaan anda hanya member biasa, bukan premium member). Trus anda menjadi member di 10 – 20 PTC, lalu anda punya sedikitnya 20 referral di setiap situs PTC tersebut. Lumayan kan..
Trus masalah rekening bank yang biasanya memang menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian besar pengguna internet. kalau anda memang merasa takut atau enggan memasukkan rekening lama anda, kenapa nggak buat rekening baru aja.? Jadi rekening baru anda itu dikhususkan hanya untuk bisnis anda di internet. gak ada resiko kan..?
lagi pula, kebanyakan situs PTC sekarang sistem pembayarannya menggunakan account paypal atau alertpay. jadi sama sekali gak ada resiko kan..
belum punya account paypal? anda bisa daftar disini

Anda bisa melipatgandakan penghasilan anda dengan mencari referral atau bawahan sebanyak – banyaknya. Nanti pada saat referral anda mereview iklan, anda akan medapat bayaran 50% dari bayaran referral anda. Biasanya hitung-hitungan dari situs PTC tersebut begini, misalkan dalam sehari anda mereview 10 iklan, berarti:
10 x Rp.100 = 1000
referral anda 40 orang, masing2 mereview 10 iklan
10 x Rp.50 x 40 = 20.000
berarti pendapatan anda dalam sehari adalah Rp. 21.000,-
kalau sebulan berarti Rp. 21.000 x 30 = Rp. 630.000,-
itu kalau anda hanya bergabung di satu situs PTC, bagaimana kalau 10, atau 20 PTC.?
Ya tinggal dikaliin aja..
Tapi jangan dulu tergiur, perhitungan itu adalah perhitungan jika anda adalah member premium, karena memang untuk berpromosi, situs PTC selalu mengambil hitung - hitungan terbesar, kayak gak tau orang dagang aja.. hehehe..
Saran saya gini, kalau anda adalah member baru, jangan dulu bernafsu untuk mengupgrade status keanggotaan anda menjadi member premium. Akan lebih baik jika anda mencari dulu referral sebanyak – banyaknya. Ajak teman – teman anda untuk bergabung dengan situs PTC yang anda ikuti. Berikan pada mereka Link yang anda dapat dari situs PTC yang bersangkutan. Dengan begitu mereka akan secara otomatis menjadi referral anda. Kapan waktunya anda bisa mengupgrade status anda, silahkan anda hitung – hitungan sendiri, berapa kira – kira pendapatan yang anda peroleh, sebandingkah dengan biaya yang anda keluarkan untuk menjadi anggota premium. Pebisnis yang bijak bukan yang dengan nekat menghamburkan investasi tanpa perhitungan yang matang. Alah, sok tau..
List PTC ini udah saya edit, dan saya sortir berdasarkan PTC yang benar2 membayar. Dan PO nya pun tidak terlalu besar. oh ya, ada tips dan triknya juga lho untuk bermain PTC, silahkan klik disini. Yaa, lumayan lah, PO nya mengalir ke account paypal anda, dan bisa anda gunakan untuk bertransaksi atau malah untuk digunakan sebagai modal untuk mencoba bisnis internet yang lain. Jadi, nothing to lose kan..?
Sebenernya banyak situs - situs PTC yang bertebaran di internet, tapi yang saya cantumkan disini adalah situs PTC yang benar - benar terpercaya dan membayar. Untuk Info PTC lain yang bisa anda ikuti akan saya update sesegera mungkin. 




1. NEOBUX

per klik = $0,01 (Rp.100)
per referral klik = $0,005 (Rp. 50)
Cashout = $2
banyak yang bilang Neobux adalah PTC terbaik, dengan waktu cashout instan.
Untuk Daftar Langsung Klik Disini




2. PALMBUX

Earn up to $0.02 (2 cents) per click.

Earn up to $0.01 (1 cents) for every ad your referrals click.
The minimum payout is $2 and Instantly!.
Untuk Daftar Langsung Klik Disini



3. HYBUX

Minimum Payout nya cuma $2..
Buruan gabung....
Untuk Daftar Langsung Klik Disini




Untuk daftar, langsung klik pada banner di atas.
Trekpay tidak seperti PTC lainnya, dimanakita harus menunggu 30 detik setelah iklan di tampilkan. di Trekpay anda tinggal klik iklan yang tersedia, lalu menunggu sekitar 5 detik untuk sampai halaman utama di refresh. anda juga bisa mengklik beberapa iklan sekaligus supaya cepat selesai. iklan yang tersedia sampai dengan 30 iklan perhari nya. Sekilas tips tentang TrekPay bisa anda lihat disini



5.SVBUX
SCAM

1 Comment:

Belajar bisnis online said...

sangat detail sekali, kalau saya sih dengan menyewa referral aja,kalau cara mencari referral secara langsung susah juga!!

 
Copyright 2008 | Komunitas Kosong Satu Blogger Template by Indonesian Traveller