7.07.2009

Pasang Iklan Di Blog Anda

Sudah punya blog..?
yups, banyak pengguna internet sekarang ini sudah mempunyai blog pribadi. Dan mungkin sudah banyak pula yang tahu, bahwa kita bisa menghasilkan penghasilan tambahan lewat blog kita. caranya, cukup dengan menyediakan ruang pada blog anda untuk penyedia layanan iklan. nantinya kita akan memperoleh bayaran dari setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung situs kita. Salah satu situs yang menyediakanlayanan ini adalah AdsenseCamp.com
AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.
Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai web owner, Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar, Anda bisa melakukan copy paste code yang diberikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda.
Dengan bergabung di AdsenseCamp website Anda akan di lengkapi dengan engine periklanan berbasis teks yang di berikan, berupa code dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda.
langkah - langkahnya seperti ini:
1. Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
2. Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang mereka kirimkan.
3. Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
4. Pada halaman account anda, anda dapat menambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
5. Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
6. Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.

Untuk setiap klik valid yang dihasilkan, anda akan mendapatkan Rp 300,- (tiga ratus rupiah). Jumlah klik yang dihasilkan ditentukan dari Unique IP Address Visitor. Untuk itu, iklan yang pernah diklik dari IP Address yang sama, tidak akan dihitung. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda apabila telah memiliki saldo pendapatan minimal Rp 10.000. Disarankan anda menggunakan rekening Bank BCA, Bank BNI, atau Bank Mandiri karena pembayaran dari AdsenseCamp menggunakan rekening bank tersebut. Jumlah iklan per halaman dalam satu blog maksimal adalah tiga buah.

Anda dapat memantau jumlah pageview dan klik yang dihasilkan blog anda pada halaman account anda..
Tertarik..?
langsung aja daftar, silahkan klik banner dibawah ini untuk mendaftar
Adsense Indonesia

0 Comments:

 
Copyright 2008 | Komunitas Kosong Satu Blogger Template by Indonesian Traveller