9.06.2009

DUNIA HOSTING-Web Hosting Handal dan Murah

Saat ini perkembangan dunia internet berkembang sangat pesat. Ada jutaan situs baru bermunculan setiap hari. Termasuk website milik anda salah satunya. Sebagai wadah untuk mengakses dan mempublikasikan situs kita di internet, tentunya kita membutuhkan jasa web hosting bukan? Saat ini banyak sekali provider web hosting yang menawarkan banyak keunggulan dan pelayanan yang berbeda satu sama lain. Tapi tentu saja tidak mudah menentukan mana web hosting yang benar2 berkualitas dan memenuhi kebutuhan anda. Jika kita salah memilih web hosting, maka dampaknya pengunjung akan meninggalkan situs kita.
Jika anda membutuhkan webhosting yang berkualitas, stabil, dan yang paling penting, bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda, saya sarankan untuk memilih Dunia Hosting sebagai solusi kebutuhan webhosting anda. Dunia Hosting adalah penyedia layanan webhosting Indonesia yang murah, aman, dan handal. Dunia hosting menyediakan servis berupa linux hosting Indonesia, linux hosting USA, blog hosting, dengan dukungan server2 yang berada di Indonesia(IIX) maupun server yang berada di luar negri ( USA, Singapore). Juga di lengkapi dengan daily backup, sehingga memberikan kenyamanan anda menyimpan data – data di server mereka yang juga dilengkapi dengan remote backup ke server lain.

Dunia hosting juga menyediakan pendaftaran domain, baik internasional seperti com, net, org, biz, info, atau pun domain Indonesia .id, dengan harga yang terjangkau. Hanya Rp. 88.500 per tahun untuk domain Internasional. Anda mempunyai hak penuh atas domain anda, dan bebas mengatur domain melalui control panel yang mereka berikan.

Anda mungkin pernah mengalami kesulitan sewaktu melakukan pengiriman email dalam jumlah tertentu dalam sekali kirim. Hal ini disebabkan karena adanya limitasi jumlah email yang diperbolehkan dalam tiap jam. Space dan bandwidth besar tetapi batas email yang dikirimkan tiap jam dibatasi, ini tentu saja bukan sesuatu yang fair bukan?. DUNIA HOSTING menghadirkan Paket Special yang memberikan pilihan tersendiri untuk mengatasi masalah pengiriman email ini.

LINUX HOSTING PERUSAHAAN

Paket Hosting ini merupakan paket yang sediakan untuk kebutuhan perusahaan ataupun professional. Lokasi datacenter yang reliable, sangat menjamin stabilitas network anda, didukung dengan server handal dan powerfull menjamin kenyamanan akses website. Paket ini cocok untuk anda yang baru mulai bisnis online. Untuk info lengkap mengenai harga, dan paket yang ditawarkan, anda bisa lihat disini

LINUX HOSTING BISNIS

Ini adalah Paket Hosting yang sesuai untuk kebutuhan Paket Hosting ini merupakan paket yang didesain sehingga pas untuk kebutuhan personal, insitusi atau organisasi yang ingin mempunyai website pribadi. Untuk info lengkap mengenai harga, dan peket yang ditawarkan, anda bisa lihat disini

PAKET HOSTING PERSONAL/INSTITUSI

Paket Hosting ini merupakan paket yang didesain sehingga pas untuk kebutuhan personal, insitusi atau organisasi yang ingin mempunyai website pribadi. Untuk info lengkap mengenai harga, dan peket yang ditawarkan, anda bisa lihat disini

Jadi, jangan biarkan pengunjung meninggalkan website anda hanya karena website anda sulit diakses, waktu loading yang lama, dan lain sebagainya. Segera beralih ke Dunia Hosting untuk keperluan hosting anda.

0 Comments:

 
Copyright 2008 | Komunitas Kosong Satu Blogger Template by Indonesian Traveller