10.15.2009

Microworkers - Dibayar untuk melakukan pekerjaan - pekerjaan ringan

Langsung aja ya.. males basa - basi, tar malah males bacanya.. hehehe
buat rekan - rekan yang mau cari tambahan penghasilan lewat internet, ada penawaran menarik nih, Namanya Microworkers.com
Disini kita dibayar untuk melakukan pekerjaan - pekerjaan ringan yang di berikan oleh employer. Penasaran..?

Dari namanya sebenarnya udah bisa ditebak bahwa disini kita bisa kerjakan berbagai macam microjobs, yah namanya aja microjobs jadi yg harus dilakukan cuma kerjaan2 ringan seperti register/join ke suatu situs, posting comment di youtube, nulis artikel pendek, create email dan kerjaan2 ringan lainnya.
Buat temen2 yg pengen daftar bisa klik disini
minimum payoutnya cuma $9. pembayarannya bisa lewat paypal, chek, alertpay dan money bookerz. kalau anda memilih pembayaran melalui chek, pembayaran akan dikirim ke alamat anda dalam bentuk chek. saya sendiri memilih metode pembayaran melalui paypal. belum punya paypal? silahkan daftar disini.
pastikan anda hanya memilih tawaran job yang anda sanggup kerjakan. karena bila employer tidak puas dengan hasil kerja anda, employer akan mereject hasil kerja anda dan anda tidak akan dibayar. selain itu, terlalu banyak rejected job akan mengurangi sukses rate anda.
banyaknya job yang bisa anda pilih sampai dengan 70 job. besarnya bayaran berkisar $0.10 sampai tak terhingga, biasanya sekitar $2 sampai $3. katakanlah anda berhasil menyelesaikan 10 job perhari dengan bayaran per job $0.10 ( itu job paling ringan lho).
maka pendapatan anda dalam sehari adalah $1, atau $30 perbulan. cukuplah buat tambahan bulanan. hehehe...
apalagi jika anda mempunyai kemampuan berbahasa inggris dengan baik. anda bisa mengerjakan job2 semacam membuat artikel dalam bahasa inggris yang bayarannya tentu saja lebih besar.
so.. tunggu apa lagi langsung aja daftar disini

0 Comments:

 
Copyright 2008 | Komunitas Kosong Satu Blogger Template by Indonesian Traveller