7.29.2009

Tips Promosi di Hotspot

Kemaren saya iseng sambil ngelamun, kira2 metode apa lagi (selain nyepam blog dan email orang) untuk promosi blog? Trus iseng deh cari2 di mbah google, eh, saya nemu trik unik dan menarik lho. Yaaa, setidaknya buat saya, karena saya baru tau. Hehehehe..
Mungkin trik dibawah ini bisa berguna khususnya bagi yang gemar online keroyokan di hotspot publik gratisan (berbayar juga gak apa²). Jadikan aktivitas online anda berarti….

alat dan bahan:

Komputer/Notebook OS Windows (OS lain silahkan cari perintahnya sendiri) Piss.. hehehe

Program Command Prompter yang masih berfungsi alias belum dirusak virus
additional: Obat nyamuk bakar dan kopi hangat

Cara kerja:

1. Buka Command Prompter. Start-Run atau dengan memencet tombol windows+R pada keyboard anda

2. Setelah Command Prompter terbuka, ketikkan:

net send * pesan promosi anda

akhiri dengan menekan ENTER

contoh: net send * Dari pada bengong dihotspot kayak pocongk makan kedondong, lebih baik buka http://www.rhakateza.wordpress.com dijamin mantaps gan!

heheh… kata-katanya juragan boleh edit semaunya, yang jelas trik murah meriah ini manjur untuk mengirimkan pesan popup kepada seluruh komputer/leptop yang terhubung dalam satu workgroup dengan anda.

Dampak negatif

Bukan tanggungan saya kalau:

1. Monitor anda dipenuhi pesan net send balasan yang sama atau bertubi-tubi dari user lain kepada anda

2. Hati hati dikeroyok oleh seluruh pemakai hotspot tersebut kalau anda ketahuan mengirimkan pesan promo tersebut.

0 Comments:

 
Copyright 2008 | Komunitas Kosong Satu Blogger Template by Indonesian Traveller