9.01.2009

Tips Menghasilkan Dollar Melalui Trekpay

TrekPay adalah salah satu dari bentuk situ PTC. Sistem earning di TrekPay sedikit berbeda dengan situs PTC yang lain, yaitu dengan sistem poin, dimana poin tersebut akan di konversi menjadi dollar oleh TrekPay. Di TrekPay, kita tidak perlu menunggu sampai 30 detik melihat iklan, cukup dengan mengklik sampai iklan terbuka, kita pun langsung di bayar. Cara mendapat uang / dollar per minggu di Trekpay sangat mudah.
Berikut ini adalah tips dan langkah-langkah mengumpulkan uang di TrekPay


1. Anda gabung gratis di TrekPay dan menjadi seorang member.

2. Klik link yang tersedia di member area (dengan mengklik tab “Browse/Search”. Nah, di sini kuncinya. Anda harus aktif mengklik link-link di sini minimal setiap hari untuk mengumpulkan jumlah kredit Anda. Jika Anda rajin mengklik, otomatis jumlah kredit Anda banyak dan ini akan menaikkan rangking Anda. Rangking yang tinggi berarti penghasilan yang didapat lebih lumayan. Mengapa kita perlu rangking? Itu karena sistem penggajian di Trekpay adalah sistem bagi hasil. Pembagian hasil dilakukan setiap satu minggu sekali. Trekpay menyebutnya Tuesday-Thursday . Member dengan rangking tinggi mendapat pembagian dolar yang lebih banyak daripada member berrangking rendah. Link yang dapat kita klik per hari rata-rata ada 30–40 link. berbeda dengan PTC lain, anda bisa mengklik beberapa iklan sekaligus.

3. Selain rajin mengklik, member yang aktif mencari referal dan mempunyai banyak referal akan mendapat penghasilan yang lebih tinggi per minggunya daripada member yang hanya mengandalkan klik saja.

4. Member akan mendapatkan komisi yang tidak terbatas jika berhasil mengajak orang lain beriklan di TrekAdvertising.

5. Pendapatan Anda (dari hasil mengumpulkan kredit dan referal) akan diperbaharui (update) oleh Trekpay seminggu sekali, tepatnya setiap hari Kamis. Pendapatan minimal yang kita terima jika sudah mencapai $5 via paypal. Potensi penghasilan yang dapat kita terima per minggu adalah $50 atau $200 per bulan.



Untuk gabung di TrekPay, silahkan klik disini

1 Comment:

bayu said...

wah, klik satu2? apa ga cpe?

 
Copyright 2008 | Komunitas Kosong Satu Blogger Template by Indonesian Traveller