7.06.2009

Browsing sambil meraup dollar

Langsung aja yah, lagi capek banget nulis nih soalnya..
hehehe..
ini soal mendapatkan dollar dengan cara yang sangat sederhana,..
BROWSING..!!
yupz.. sambil browsing, dolar mengalir ke rekening kita..

Situs yang satu ni namanya Interadmedia. Sesuai dengan judul postingan situs ini memberikan Anda Dollar dengan cara yang mudah, Browsing. Pasti taulah kita kalo lagi online pasti browsing..nah dari pada mubazir tuh waktunya. Lebih baik join ni situs. Gratis kok...
Nah sekarang gimana nih aturan maennya..Simple kok..

1. Silakan klik link berikut untuk daftar. Trus klik link "join for free today". trus isi dech form tersebut sesuai data pribadi.

2. Nah sekarang kamu haru cek email kamu, trus klik link konfirmasi pendaftarannya.

3. Kalo udah, silakan login, ingat, usernamenya adalah alamat email kamu..
4. Nah ini nih bagian yang ditunggu..sekarang klik "GET PAID TO BROWSE" di menu atas..
5. Akan muncul jendela Terms and condition nya. Centang "I agree" di bagian bawah..dan klik "Start Browsing"
6. Lalu setelah itu akan muncul kotak isian pencarian..trus ya tinggal isikan kotak tersebut, ,kayak kamu googling aja, lalu Enter..
7. Muncul jendela baru, jendela pencarian yahoo. ya udah, tinggal browsing aja sesuka hati, kayak biasanya aja. yang terpenting adalah di jendela utama, di jendela utama kamu bisa liat hitungan waktu online kamu akan berubah tiap menit. kalo kamu tidak aktif browsing dalam jangka waktu beberapa menit (5-6 menit), maka otomatis hitungan waktunya akan berhenti.
8. Untuk mengakhiri pencarian, INGAT KLIK "CLOSE BROWSER AND STOP BROWSING"..udah dech kamu telah sukses dapet duit dari internet..

Setelah tau cara pendaftarannya, gak salah dunk kalo harus tau pula aturan maennya..
Begini aturan maennya:
1. Setiap satu menit browsing kamu akan mendapatkan 0.001$
2. Setiap 5 menit kamu tidak aktif, maka secara otomatis kamu akan log out sendirinya.. untuk yang ini ada triknya nih, kalo kamu lagi gak aktif browsing dalam waktu 5 menit, akan ada popup peringatan yang memberitahu bahwa kamu sedang tidak aktif dan waktu akan segera dihentikan, nah, biar waktunya gak berhenti, kamu klik aja tulisan click here to stay active. jadi ya harus sering - sering tengok jendela utamanya. minimal 4 - 5 menit sekali.
3. Setelah selesai browsing Kamu HARUS KLIK "CLOSE BROWSER AND STOP BROWSING", jangan langsung di close. kalo tidak maka balance kamu tidak akan bertambah..
4. Pembayaran melalui Paypal dengan minimal Payout sebesar 25$ dan dibayarkan maksimal 30 hari setelah request aturannya: jangan email ke admin, bila pending pembayaran belum mencapai 30 hari
5. kalo belom punya akun paypal, klik aja disini

Ribet ya? nggak kan..? Jadi singkatnya ya gini, cuma soal kebiasaan aja kok. pada saat mulai online, anda masuk ke situs ini, login, lalu mulai browsing, itu aja. sambil sesekali membuka jendela utama situs ini, agar waktu online anda tetap aktif. Lagi pula situs ini gratis, yap, apa salahnya dicoba.
yaudah, mulai daftar DISINI

NB : Mohon maaf, saya belum bisa menyertakan Payment proof saya untuk anda, karena masih sama2 baru. hehehe.. makanya sok atuh, kita coba sama - sama..
Salam..

0 Comments:

 
Copyright 2008 | Komunitas Kosong Satu Blogger Template by Indonesian Traveller